Pt Rajawali Nusindo Bergerak Dibidang Apa?

Sebagai anak perusahaan PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero) yang bergerak dalam bidang distribusi dan perdagangan, PT Rajawali Nusindo terus berupaya menyalurkan produk konsumsi, alkes, produk farmasi, hasil perkebunan, serta alat dan sarana perkebunan unggulan.

PT Rajawali Nusindo memproduksi apa?

Sebagai perusahaan distribusi, Rajawali Nusindo menyediakan produk obat-obatan, vaksin dan produk bahan medis habis pakai serta consumer goods atau barang-barang perdagangan umum, antara lain sembako, lampu, aksesoris listrik, homecare, dan korek api gas serta.

Berapa gaji di PT Rajawali Nusindo?

Gaji PT Rajawali Nusantara Indonesia adalah Rp 2.000.000 hingga Rp 15.000.000. Namun nominal tersebut belum termasuk berbagai tunjangan maupun bonus lainnya. Besar kecilnya gaji tergantung pada level jabatan dan senioritas.

Apakah Rajawali Nusindo BUMN?

KOMPAS.com – Salah satu badan usaha milik negara (BUMN) yang bergerak di bidang pangan, manufaktur, perdagangan, dan distribusi, PT Rajawali Nusindo membuka lowongan kerja bagi lulusan D3.

PT Rajawali Nusindo milik siapa?

PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero) atau biasa disingkat menjadi RNI dan berbisnis dengan nama ID FOOD, adalah sebuah badan usaha milik negara Indonesia yang bergerak di bidang pangan, manufaktur, perdagangan, dan distribusi.

Produk apa saja pada PT Rajawali Hiyoto?

PT. Rajawali Hiyoto adalah Sebuah perusahaan nasional manufaktur dan distribusi yang bergerak di bidang paint industry dan chemical construction yang berpusat di kawasan industri di Bandung dan telah memiliki cabang di semua kota besar di Indonesia.

Rajawali Nusindo berdiri tahun berapa?

Akta pendirian perusahaan:

Akta notaris No.37 tanggal 18 Juni 1971 oleh Joeni Moelyani, notaris di Semarang (PT Perusahaan lmpor Ekspor Rajawali Nusindo)

Rajawali Nusantara Indonesia dimana?

PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero)beralamat kantor pusat di Gedung RNI Lt. 2, Jalan Denpasar Raya Kav. DIII Kuningan, Jakarta Selatan 12950.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Adblock
detector