Pt Medion Bergerak Di Bidang Apa?

PT Medion Farma Jaya merupakan perusahaan farmasi yang bergerak di bidang farmasi peternakan dengan produk utama vaksin, obat &vitamin dan alat-alat peternakan.

Apakah Medion bergerak dibidang produksi?

PT Medion yang bergerak dibidang produksi untuk menunjang peternakan seperti makanan, vitamin, dan alat ternak telah banyak membantu peternak diseluruh indonesia. Produk-produk yang dikeluarkan sangat berkualitas, sehingga telah dipercaya oleh banyak orang. Selain itu seluruh produksi dijaga ketat untuk menjaga kualitas produk yang dikeluarkan.

Apakah perusahaan Medion bergerak dibidang peternakan?

PT Medion berfokus pada produksi untuk kebutuhan hewan ternak, hampir semua hewan ternak telah didukung oleh perusahaan ini. Mulai dari Ayam (Unggas), Sapi, Babi, dan Kuda. PT Medion ini menyediakan pakan, obat, dan alat-alat lainnya untuk menunjang keberhasilan peternakan.

Apakah Medion bergerak di bidang farmasi?

Produk Medion bergerak di bidang farmasi dengan produk utamanya adalah obat – obatan, vitamin, dan vaksin untuk ternak. Namun demikian, Medion juga memproduksi alat – alat peternakan untuk mendukung produk utamanya. Untuk menghasilkan produk – produk tersebut terdapat tiga bagian produksi di Medion, yaitu :

Apa itu misi perusahaan Medion?

Misi PT Medion Secara sederhana, misi dapat diartikan sebagai keinginan perusahaan menjadi sesuatu yang dapat menyatakan bisnis dan tujuan utamanya. Dari pengertian ini misi memiliki 2 buah dimensi. Pertama, misi adalah bisnis yang sebenarnya dijalankan oleh perusahaan.

Berapa gaji di PT Medion?

Rentang besaran gaji karyawan di PT Medion Farma Jaya adalah mulai Rp 2.500.000 hingga Rp20.000.000. Penghasilan yang Anda dapatkan di perusahaan ini sangat ditentukan oleh level jabatan.

Produksi apa pt medion?

Pt. Medion adalah perusahaan yang bergerak dibidang jasa dan sarana produksi peternakan yang lengkap dan berkwalitas, dengan produk utamanya adalah obat-obatan, vitamin, vaksin untuk ternak.

See also:  Pt Dachin Etech Global Perusahaan Apa?

PT Medion berdiri tahun berapa?

Deskripsi Perusahaan: PT Medion didirikan di Bandung pada tahun 1969 dalam bentuk home industry dengan produk obat dan vitamin. Pada tahun 1976 berdiri lokasi industri I di Jalan Babakan Ciparay 282 Bandung, kemudian pada tahun 1989 berdiri lokasi industri II di Jalan Raya Batujajar – Cimareme Padalarang.

Siapa pemilik PT Medion Farma Jaya?

Drs. Jonas Jahja, Apt adalah pendiri, dan pimpinan PT. Medion, sebuah perusahaan obat hewan generasi pertama di Indonesia yang kini menjadi perusahaan obat hewan yang menjadi pemain global.

Berapa gaji PT Kayu Mebel Indonesia?

Rata-rata gaji Engineer Kayu Mebel Indonesia (Kayu Mebel Indonesia) PT per bulan di Indonesia adalah sekitar Rp2.959.170, 46% lebih rendah dari rata-rata nasional. Info gaji berasal dari 2 poin data yang dikumpulkan langsung dari karyawan, pengguna, dan lowongan di Indeed dalam kurun 36 bulan terakhir.

Fasilitas apa yang diharapkan selain gaji?

Fasilitas yang Diharapkan Karyawan Selain Gaji

  • Asuransi Kesehatan dan Jiwa.
  • 2. Hak Cuti dan Aturan Kerja.
  • 3. Bonus Performa Kinerja.
  • 4. Teknologi dan Transportasi.
  • Pelatihan Karyawan untuk Mengembangkan Skill.
  • 6. Upah Lembur.
  • 7. Makan Siang Gratis.
  • 8. Fasilitas Kesehatan.
  • Leave a Reply

    Your email address will not be published.

    Adblock
    detector