Pt Chandra Asri Cilegon Produksi Apa?

Melalui fasilitas produksi terintegrasi yang berada di Cilegon dan Serang, Chandra Asri menghasilkan bahan baku plastik dan produk petrokimia dasar yang digunakan untuk kemasan, pipa, otomotif, elektronik, dan berbagai produk lainnya yang digunakan dalam kehidupan sehari-hari
Ikhtisar. PT. Chandra Asri Petrochemical Tbk (TPIA) adalah pemasok produk petrokimia ke berbagai industri manufaktur Indonesia. Perusahaan memproduksi produk dan resin termasuk Monomer, Polyethylene, dan Polypropylene. Chandra Asri termasuk dalam kelompok perusahaan yang dimiliki oleh Barito Pacific.

Berapa gaji di Chandra Asri?

Nah gaji pokok yang bisa didapat di PT Chandra Asri Petrochemical berkisar dari Rp 1.460.000 hingga Rp 24.380.000 tergantung posisi dan jabatan.

TPIA bidang apa?

PT Chandra Asri Petrochemical Tbk adalah perusahaan BUMS yang bergerak di bidang petrokimia di Indonesia dan sudah berdiri sejak 1 Januari 2011.

Siapa pemilik Barito Group?

Barito Pacific, Perusahaan Milik Konglomerat Prajogo Pangestu Ini Raup Pendapatan Rp22 Triliun dan Laba Rp1,38 Triliun.

PT Chandra Asri Petrochemical memproduksi apa?

Pabrik ini nantinya akan memproduksi produk-produk petrokimia seperti antara lain olefins (ethylene dan propylene), polyolefins (polyethylene dan polypropylene), butadiene, benzene, toluene, dan mixed xylene.

Apa itu PT Chandra Asri?

Sejak merger pada 2011, Chandra Asri Petrochemical menjadi perusahaan petrokimia terbesar di Indonesia yang mendaftarkan sahamnya di publik.

Berapa gaji di Krakatau Steel?

Lantas, berapa gaji karyawan PT Krakatau Steel? Gaji PT Krakatau Steel adalah Rp 2.000.000 – Rp 20.500.000. Untuk Lebih Jelasnya silahkan simak daftar gaji PT Krakatau Steel berikut.

Apa itu naphtha cracker?

Naphtha Cracker adalah sebuah unit untuk meng-cracking naphtha.

Saham BRPT bergerak dibidang apa?

PT Barito Pacific Tbk (IDX: BRPT) adalah perusahaan energi terintegrasi yang berbasis di Indonesia dengan berbagai aset di sektor energi dan industri. Melalui Star Energy, Barito Pacific mengoperasikan perusahaan panas bumi terbesar di Indonesia yang juga merupakan perusahaan panas bumi terbesar ketiga di dunia.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Adblock
detector