Isi Cv Yang Baik Dan Menarik?

Isi Artikel

  1. Buat CV singkat, padat dan jelas.
  2. 2. Cantumkan pengalaman yang relevan.
  3. 3. Gunakan kata-kata yang mempunyai power.
  4. 4. Cek tata bahasa.
  5. Pakai font profesional.
  6. 6. Cantumkan kontak yang aktif.
  7. 7. Gunakan keyword yang relevan.
  8. 4 responses to “7 Cara Ampuh Membuat CV yang Menarik agar Dilirik oleh Rekruter”

Apa saja yang terdapat di dalam CV?

Umumnya di dalam CV terdapat riwayat pendidikan, pengalaman kerja (bagi kamu yang sudah mempunyai pengalaman kerja). Kehalian, prestasi, dan beberapa hal penting lainnya. Dalam proses melamar kerja dan proses rekrutmen, CV ini menjadi salah satu hal yang sangat diperhatikan oleh HRD perusahaan.

Apa isi format CV yang wajib ada?

Isi Format CV yang Wajib Ada As it’s mentioned earlier, isi CV harus menggambarkan prestasi akademis dan pengalaman profesional kita. Maka dari itu, yang wajib dicantumkan dalam CV adalah: 1. data diri seperti nama lengkap, tempat dan tanggal lahir, alamat, nomor telepon yang bisa dihubungi, alamat email

Apa saja data diri yang tidak perlu dimasukkan ke dalam CV?

Data diri yang tidak perlu Data diri yang tidak perlu, seperti suku, status pernikahan, dan agama. Ketiga hal itu tidak perlu dimasukkan ke dalam CV. 2. Bertele-tele Informasi yang ingin disampaikan kepada HRD terlalu bertele-tele sehingga membuat HRD bingung untuk membaca data diri kamu dari mana.

Mengapa membuat CV terasa penuh dan kurang enak dibaca?

Terlalu banyak warna grafis, dan jenis font sehingga membuat CV yang kamu buat terasa penuh dan kurang enak dibaca. Baca juga artikel terkait “Cara Membuat CV” : CV adalah dokumen yang berisikan informasi data diri seseorang yang sangat diperlukan dalam proses melamar pekerjaan. Oleh karena itu, jangan pernah menganggap remeh dalam membuat CV.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Adblock
detector