Direksi Pt Pos Indonesia Yang Baru?

Jabatan Direksi dan Komisaris PT Pos Indonesia (Persero) diserahterimakan dari pejabat lama kepada Direksi baru di Kementerian BUMN di Jakarta, Kamis, 24/9/2020. Adapun nama-nama Direksi dan Komisaris yang baru, Faisal Rochmad Djoemadi, Dirutpos baru
Dengan adanya perombakan ini, maka susunan direksi PT Pos Indonesia yang baru adalah sebagai berikut: Direktur Utama : Faizal Rochmad Djoemadi. Direktur Bisnis Jaringan dan Layanan Keuangan : Charles Sitorus. Direktur Keuangan dan Manajemen Risiko : Endy Pattia Rahmadi Abdurrahman.

Siapa Direktur Utama Pos Indonesia?

Pada tahun 2020, Faizal R. Djoemadi dipercaya menjadi Direktur Utama PT Pos Indonesia (Persero) hingga sekarang. Doktor of Management, Universitas Brawijaya, Malang, Indonesia (2019)

Berapa jumlah cabang Pos Indonesia?

Pada tahun 2015 ia menjadi EVP Wholeshale Service Division Telkom Indonesia, Komisioner di Telin Hongkong pada tahun 2015, Chairman di Telin Australia tahun 2016, Chairman di Telin Singapura pada tahun 2016. PT Pos Indonesia mempunyai 4.800 kantor cabang dengan jumlah titik jaringan layanan (point of sales) mencapai 58.700.

Berapa jumlah titik layanan pos di Indonesia?

Pos Indonesia Diketahui, PT Pos Indonesia (Persero) saat ini mempunyai jaringan yang luas hingga 4.800 Kantor Pos online dengan jumlah titik layanan (point of sales) mencapai 58.700 titik dalam bentuk Kantor pos, Agenpos, Mobile Postal Service, dan lain-lain.

Siapa direktur jaringan dan layanan keuangan di pos?

Pjs Sekretaris Perusahaan PT Pos, Pupung Purnama, sudah menembuskan surat nomenklatur jabatan direksi dan anggota direksi itu kepada pimpinan unit kerja di kantor pusat, kepala regional hingga pelaksana teknis. Direktur Jaringan dan Layanan Keuangan: Charles Sitorus.

Siapa Direktur Utama PT Pos Indonesia?

JAKARTA, KOMPAS.com – Faizal Rochmad Djoemadi langsung jadi sorotan setelah Menteri BUMN Erick Thohir mengangkatnya menjadi direktur utama PT Pos Indonesia (Persero), September 2020 lalu. Faizal Rochmad Djoemadi sebelumnya menjabat sebagai Direktur Digital Business dari Telkom.

See also:  Pt Usui International Indonesia Produksi Apa?

Siapa Komisaris PT Pos Indonesia?

Rhenald Kasali (kiri, berbaju hitam) terpilih menjadi Komisaris Utama PT Pos Indonesia. Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir menunjuk pakar manajemen dan praktisi bisnis Rhenald Kasali sebagai Komisaris Utama PT Pos Indonesia (Persero).

Siapakah nama Menteri BUMN dan Direktur Utama PT Pos Indonesia saat ini?

TEMPO.CO, Jakarta – Menteri BUMN Erick Thohir hari ini merombak jajaran direksi PT Pos Indonesia (Persero). Ia mengangkat Faizal Rochmad Djoemadi sebagai direktur utama, menggantikan Gilarsi Wahyu Setijono yang telah menjabat sejak 2015 lalu.

Apa core bisnis PT Pos Indonesia?

PT Pos Indonesia merupakan perusahaan yang bergerak di bidang bisnis jasa pengiriman logistik.

Komisaris itu apa sih?

Sederhananya, komisaris adalah jabatan yang ditunjuk atau dipilih untuk mengawasi seluruh kegiatan perusahaan, terutama yang berkaitan dengan kebijakan dan pengelolaan perusahaan. Dikutip dari Gramedia, komisaris adalah orang yang memberi pengawasan dan memberi nasihat kepada direksi beserta bawahannya.

Apakah kantor pos PNS?

Mengingat kantor pos sendiri masuk sebagai Badan Usaha Milik Negara (BUMN), maka status pegawainya bisa disetarakan dengan pegawai negeri.

Apa yang kamu ketahui tentang PT Pos Indonesia?

Kantor pos adalah fasilitas fisik tidak bergerak untuk melayani penerimaan, pengumpulan, penyortiran, transmisi, dan pengantaran surat dan paket pos.

Apa saja yang ada di kantor pos?

Jawaban terverifikasi ahli question

  • Perangko untuk pengganti biyaya pengiriman.
  • Surat/amplop untuk mengemas surat.
  • Timbangan untuk mengukur berat badan yang akan di kirim.
  • Kantong/karung untuk membawa banyak surat dalam sekali pengiriman.
  • Kotak penyimpanan surat untuk menyimpan surat.
  • Leave a Reply

    Your email address will not be published.

    Adblock
    detector