Apa Itu Pt Astra Group?

Follow 1 Follower. Tentang Perusahaan. PT. ASTRA GROUP adalah perusahaan yang bergerak di bidang otomotif yang mempunyai grup perusahaan yang di antaranya adalah : PT. ADM (Astra Daihatsu Motor), PT. Honda Prospect Motor, PT. Keihin Industry, PT.
PT Astra Group adalah perusahaan yang bergerak dibidang automotive yang memproduksi spare part kendaraan ringan dan berat, yang beralamat selection dibekasi jawa barat.

Apa itu Astra Group Automotive?

Astra group automotive tentu sudah tidak asing lagi bagi Anda semua yang hidup lama di Indonesia. Pendirinya sendiri yakni Tjia Kian Liong atau kerap dipanggil William Soeryadjaja, Tjia Kian Kie dan juga Lim Peng Hong dimana awalnya hanya sebuah importir saja. Namun, kini sudah memiliki banyak sekali anak perusahaan dengan daftar sebagai berikut:

Apa itu perusahaan Astra?

Sebagai salah satu grup usaha terbesar nasional saat ini, Astra telah membangun reputasi yang kuat melalui penawaran rangkaian produk dan layanan berkualitas, dengan memperhatikan pelaksanaan tata kelola perusahaan dan tata kelola lingkungan yang baik.

Siapa anak perusahaan Astra Group?

Anak perusahaan Astra Group yang juga melantai di bursa saham selanjutnya adalah PT Acset Indonusa Tbk. ACST merupakan perusahaan yang fokus bisnis berupa jasa di bidang konstruksi terkemuka di Indonesia. Perusahaan ini berdiri sejak 1995 dengan keahlian khusus di bidang pondasi serta pembongkaran bangunan.

Apa itu kegiatan bisnis Astra?

Oleh karena itu, kegiatan bisnis Astra berupaya menerapkan perpaduan yang berimbang pada aspek komersial bisnis dan sumbangsih non-bisnis melalui program tanggung jawab sosial yang berkelanjutan di bidang pendidikan, lingkungan, pengembangan usaha kecil dan menengah (UKM) serta kesehatan.

PT Astra group bergerak dibidang apa?

Nilai kapitalisasi pasar Astra pada akhir tahun 2020 adalah sebesar Rp244 triliun. Sesuai anggaran dasar Perseroan, kegiatan usaha yang dapat dijalankan oleh Perusahaan mencakup perdagangan umum, perindustrian, pertambangan, pengangkutan, pertanian, pembangunan, jasa dan konsultasi.

See also:  Yang Termasuk Barang Kena Pajak?

PT apa saja yang termasuk Astra Group?

Big Alpha merangkum anak perusahaan utama dari Grup Astra berikut ini.

  • Industri otomotif.
  • 2. Industri Jasa Keuangan.
  • 3. Industri alat berat, pertambangan, konstruksi, dan energi.
  • 4. Industri agribisnis.
  • Industri infrastruktur dan logistik.
  • Industri teknologi informasi.
  • 7. Properti.
  • Apakah benar PT Astra Group membuka lowongan kerja?

    Beredar sebuah postingan di WhatsApp Group berupa lowongan kerja di PT Astra (GROUP) dengan fasilitas gaji Rp 5,2 juta per bulan. Faktanya, dikonfirmasi melalui Head of Investor Relations at PT Astra International Tbk, Tira Adianti memastikan kalau lowongan kerja itu tidak benar.

    Apa yang dimaksud dengan Astra?

    Kata Astra yang bermakna senjata serta berasal dari India (Sansekerta) ini boleh anda gunakan selama arti Astra tidak berkonotasi negatif di lingkungan anda.

    PT Astra International milik siapa?

    William Soeryadjaya dikenal sebagai konglomerat dan pengusaha sukses lewat keberhasilannya mendirikan dan membesarkan grup Astra. Bernama asli Tjia Kian Liong, ia mendirikan PT Astra pada tahun 1957 silam bersama adik dan temannya, yakni Tjia Kian Tie dan Lim Peng Hong.

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.

    Adblock
    detector