Akibat Salah Memilih Virtual Office

Gapura – Bagi anda yang ingin merintis sebuah bisnis, keberadaan sebuah kantor tentu sangat penting, karena keberadaaan kantor tidak hanya untuk operasional tetapi juga sebagai domisili untuk anda mengurus perizinan – perizinan bisnis, dan juga dengan memiliki kantor dapat meningkatkan pamor perusahaan anda dan mendapat kepercayaan lebih dari klien anda. Tetapi saat ini biaya sewa kantor di Jakarta sangat mahal, terutama di gedung perkantoran. Tentu hal ini menjadi masalah besar bagi para pengusaha baru, karena biaya sewa kantor yang mahal ini banyak dari pengusaha baru menggunakan jasa Virtual Office untuk menghemat biaya sewa kantor yang mahal, dengan menyewa virtual office anda bisa mendapatkan domisili atau alamat kantor terdaftar di daerah perkantoran.

Tetapi menyewa kantor virtual atau virtual office juga memiliki resiko kalau kita memilih provider penyedia virtual office yang salah, apa saja resikonya, akan kita bahas di artikel ini.

  1. Alamat Kantor Tidak Jelas
  2. Lokasi alamat kantor virtual yang di sewakan tidak jelas atau tidak berada dalam zonasi perkantoran, bila alamat virtual office tidak berada di zona perkantoran maka kita tidak bisa membuat perizinan usaha untuk kantor kita karena melanggar peraturan yang telah ditetapkan oleh pemerintah. Untuk mengatasi masalah ini anda bisa menggunakan jasa virtual office dari virtualofficeku.com, yang memiliki lokasi di zona perkantoran yang tersebar diseluruh DKI Jakarta.
  3. Penyedia Jasa Yang Tidak Berpengalaman
  4. Mendapatkan penyedia jasa virtual office yang tidak berpengalaman tentu akan merugikan perusahaan anda, karena mereka tidak memberikan pelayanan yang profesional dan juga keberadaan perusahaan yang tidak jelas, sehingga ketika mengalami masalah maka mereka bisa menghilang dan mengakibatkan kerugian pada bisnis yang anda kembangkan. Virtualofficeku.com memiliki pengalaman dan profesional dalam melakukan pekerjaannya dan juga memiliki banyak klien – klien yang tersebar diseluruh jakarta.
  5. Virtual Office Tidak Bisa PKP
  6. Anda memilih virtual office yang tidak PKP, maka ketika anda mengajukan PKP untuk perusahaan anda akan tidak bisa. Bila perusahaan anda tidak PKP maka akan hilang kesempatan anda dalam mengikuti proyek atau tender dari perusahaan atau intasi besar dan pemerintah. Bila anda belum membutuhkan PKP tetapi anda wajib memilih penyedia jasa virtual office yang sudah PKP seperti virtualofficeku.com.
  7. Tidak Menyediakan Jasa Bisnis Lain
  8. Bila anda memilih virtual office yang tidak memiliki jasa pengurusan perizinan dan lainnya, maka akan sangat merepotkan anda, karena anda harus mengurus sendiri perizinan usaha dan juga pendirian perusahaan anda. Jika menggunakan jasa virtualofficeku.com maka anda tidak perlu bigung dan repo9t karena kami menyediakan paket yang lengkap mulai dari virtual office, perizinan usaha, pendirian PT dan juga perizinan – perizinan lainnya.
  9. Biaya Layanan Yang Mahal
  10. Anda memilih penyedia jasa virtual office yang menjual harga sewa virtual office yang mahal maka akan merugikan anda yang baru memulai bisnis, jangan berpikir yang termahal adalah yang terbaik tetapi anda harus melihat kualitas pelayanan yang diberikan, banyak kantor virtual office yang mejual dengan harga mahal tetapi tidak memberikan pelayanan sepadan sehingga merugikan bisnis anda.

Setelah mengetahui cara memilih virtual office yang benar, semoga anda tidak salah memilih lagi sehingga perusahaan anda tidak mengalami kerugian dikemudian hari. Apabila anda kesulitan untuk menentukan virtual office dan membutuhkan bantuan profesional maka percayakan kepada kami virtualofficeku.com dengan tenaga ahli kami yang profesional dan mengerti hukum, semua proses virtual office dan perizinan anda akan menjadi mudah dan cepat tanpa terjadi kendala dan segera hubungi kami atau kunjungi Instagram dan Facebook kami dan dapatkan penawaran menarik dari kami.

Share this post

Categories

Blog Archive