Pt. Dci Indonesia Bergerak Dibidang Apa?

Adapun PT DCI Indonesia merupakan perusahaan yang bergerak di bidang industri penyedia jasa penyimpanan data server atau hosting alias pusat data cloud. DCI didirikan pada 18 Juli 2011 dan per 31 Agustus 2020 tercatat memiliki 96 karyawan.

Apakah DCI Indonesia bergerak dibidang data center?

PT DCI Indonesia Tbk hari ini resmi melakukan penawaran perdana saham atau Initial Public Offering (IPO) di Bursa Efek Indonesia (BEI). Emiten dengan kode DCII ini bergerak di bidang pusat data (data center). Foto/Dok

Apa itu pusat data DCI?

Terletak di daerah industri utama, pusat data DCI hanya 40 kilometer jauhnya dari pusat bisnis Jakarta. Terlibat dengan standar operasi global dan prosedur dan difasilitasi dengan kedudukan peralatan data center untuk memberikan ketersediaan maksimal bagi pelanggan untuk mengakses sebagian aset misi kritis mereka.

Apakah DCI Indonesia punya data center?

Layanan jasa utama yang disediakan Perusahaan yaitu berupa layanan ruang pusat data (colocation). Selain itu juga, DCI Indonesia dikenal sebagai penyedia data center terkemuka di Indonesia.

Apa itu DCI?

DCI didirikan sebagai enabler untuk komunitas bisnis dengan menyediakan kehandalan, baik jaringan dan pengelolaan yang baik sebagai operator netral Data Center Infrastructure Services di Jakarta dan sekitarnya, Indonesia.

PT DCI bergerak di bidang apa?

Berdasarkan Anggaran Dasar Perusahaan, ruang lingkup kegiatan DCII adalah bergerak dalam bidang industri penyedia jasa aktivitas hosting dan aktivitas terkait lainnya seperti jasa pengolahan data, web-hosting, streaming, aplikasi hosting dan penyimpanan cloud computing.

PT DCI Indonesia Milik Siapa?

Toto Sugiri mendirikan DCI Indonesia bermodal Rp 2,8 triliun. Sempat jatuh bangun menuju perusahaan data tingkat empat pertama di Indonesia ini. DCI meresmikan pusat data keempat di Cibitung pada Kamis (27/5/2021).

See also:  Maksud Yang Tepat Tentang Pengertian Hakim Adalah?

Siapa pemilik DCII?

Hadirnya nama taipan Anthoni Salim sebagai pemilik saham DCII, kian melambungkan harga saham emiten teknologi ini. Merujuk data PT Kustodian Sentral Efek Indonesia (KSEI), nama Anthoni menjadi pemilik di atas 5% saham DCII sejak 31 Mei 2021.

Kenapa harga saham DCII naik terus?

Kenaikan yang fantastis tersebut diakibatkan oleh sentimen bos Salim Group yakni Anthony Salim yang menambah kepemilikan saham DCII hingga Rp 1 triliun dan kepemilikannya meningkat menjadi 11%.

Saham DCII sektor apa?

PT. DCI Indonesia Tbk (DCII) didirikan pada tanggal 18 Juli 2011. Perusahaan bergerak dalam bidang industri penyedia jasa aktivitas penyimpanan data di Server (hosting) dan aktivitas terkait lainnya.

GoTo IPO kapan?

TEMPO.CO, Jakarta – PT GoTo Gojek Tokopedia Tbk (GoTo), akan melantai perdana atau initial public offering (IPO) di Bursa Efek Indonesia pada hari ini, 11 April 2022. Grup GoTo menggabungkan layanan on-demand, e-commerce, dan nancial technology melalui platform Gojek, Tokopedia, dan GoTo Financial.

Digital Mediatama Maxima bergerak dibidang apa?

Untuk diketahui, PT Digital Mediatama Maxima Tbk merupakan perusahaan yang bergerak di bidang manajemen konten digital. Pada 2022, perseroan telah menyiapkan capital expenditure (capex) hingga Rp 200 miliar yang bakal digunakan untuk membiayai sejumlah inisiatif bisnis.

Envy perusahaan apa?

Bisnis.com, JAKARTA – PT Envy Technologies Indonesia Tbk. (ENVY) menjadi satu-satunya emiten dari sektor teknologi yang beresiko delisting. Perseroan mulai tercatat di pasar modal sejak 8 Juli 2019. Namun, selang satu setengah tahun kemudian saham ENVY mulai digembok oleh Bursa Efek Indonesia.

Siapakah Marina Budiman?

Nama Marina Budiman sempat menjadi perhatian setelah dirinya masuk sebagai salah satu pendatang baru pada daftar orang terkaya versi Forbes 2021. Ia adalah salah satu pendiri PT DCI Indonesia, operator pusat data terbesar di Tanah Air.

See also:  Julukan Al Hakim Yang Diberikan Kepada Luqman Artinya Ahli?

Kapan IPO saham DCII?

DCII melakukan penawaran saham perdana atau initial public offering (IPO) pada 6 Januari 2021 dengan harga saham Rp 420 per saham. Saat saham ini disuspensi, harganya senilai Rp 59.000 per saham.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Adblock
detector