Virtual office mempunyai keunggulan dari harga sewa yang murah tetapi mendapatkan fasilitas seperti kantor konvensional

Saat ini sudah ada peraturan dari pemerintah yang menyatakan bahwa virtual office dapat didaftarkan untuk pengukuhan PKP. Tetapi anda harus hati - hati karena tidak semua provider virtual office bisa PKP. Gapura Office merupakan provider penyedia virtual office yang bisa PKP dan telah diakui oleh Dirjen Pajak.

Tidak, Virtual office hanya mengakomodir perusahaan dengan izin perdagangan umum dan untuk perizinan khusus anda harus menyewa shared office karena perizinan khusus memiliki peraturan yang mengharuskan perusahaan untuk memiliki kantor fisik.

Pada saat menyewa virtual office anda akan mendapatkan line telephone virtual yang akan langsung tersambung dengan handphone anda dan akan dikenakan biaya abodemen Rp 150rb per bulan.

Anda dapat langsung menghubungi kami atau tempat anda sewa virtual office dan lakukan booking tempat dengan memberikan detail tanggal dan waktu yang anda inginkan dan kami akan melakukan pemesanan tempat meeting untuk anda.

Dengan menyewa virtual office di Gapura office anda akan mendapatkan fasilitas berupa alamat domisili, notifikasi email , jasa pengiriman surat, line telephone virtual, ruang meeting.

Shared Office mempunyai keunggulan anda dapat berkantor setiap hari tanpa biaya tambahan dan anda memiliki fasilitas seperti kantor konvensional pada umumnya.

Gapura office memiliki shared office yang berukuran 3x3 Meter dengan fasilitas 2 meja dan 3 kursi kerja

Iya, shared office mengakomodir perusahaan yang membutuhkan perizinan khusus, karena shared office merupakan kantor fisik yang dapat anda gunakan.

Pada saat menyewa shared office anda akan mendapatkan line telephone virtual yang akan langsung tersambung dengan handphone anda dan akan dikenakan biaya abodemen Rp 150rb per bulan.

Anda dapat langsung menghubungi kami atau tempat anda sewa virtual office dan lakukan booking tempat dengan memberikan detail tanggal dan waktu yang anda inginkan dan kami akan melakukan pemesanan tempat meeting untuk anda.

Dengan menyewa shared office di Gapura office anda akan mendapatkan fasilitas berupa alamat domisili, notifikasi email , jasa pengiriman surat, line telephone virtual, ruang meeting , internet, listrik , air dan papan nama perusahaan.

Private Office mempunyai keunggulan anda dapat berkantor setiap hari tanpa biaya tambahan dan anda memiliki fasilitas seperti kantor konvensional pada umumnya, tetapi dengan harga sewa yang lebih murah dari kantor konvensional.

Gapura office memiliki private office yang berukuran 3x3 M dengan 2 meja dan 3 kursi kerja , ukuran 4x4 M dengan 2 meja dan 3 kursi, dan ukuran 5x5 M dengan 2 meja dan 3 kursi.

Iya, private office mengakomodir perusahaan yang membutuhkan perizinan khusus dan gapura office juga menyediakan jasa pengurusan perizinan.

Pada saat menyewa private office anda akan mendapatkan line telephone virtual yang akan langsung tersambung dengan handphone anda dan akan dikenakan biaya abodemen Rp 150rb per bulan.

Anda dapat langsung menghubungi kami atau tempat anda sewa virtual office dan lakukan booking tempat dengan memberikan detail tanggal dan waktu yang anda inginkan dan kami akan melakukan pemesanan tempat meeting untuk anda.

Dengan menyewa private office di Gapura office anda akan mendapatkan fasilitas berupa alamat domisili, notifikasi email , jasa pengiriman surat, line telephone virtual, ruang meeting , internet, listrik , air dan papan nama perusahaan.

Pendirian PT membutuhkan waktu proses 7 hari kerja sejak dokumen dinyatakan lengkap.

Untuk pendirian Pt & CV anda akan mendapatkan Akta pendirian, SK Kemenkumham, NPWP Badan, Izin Usaha, Izin Lokasi dan NIB.

Tidak, Harga yang ditawarkan menggunakan domisili perusahaan yang sudah ada. Bila tidak memiliki domisili bisa menggunkan Virtual Office yang kami tawarkan dengan harga Rp 2 jt / Tahun.

Syarat yang diperlukan untuk pendirian PT adalah KTP & NPWP Direksi, Komposisi saham dan jabatan, bisang usaha ( maksimum 3 ), dan 3 opsi nama perusahaan dengan 3 suku kata. Sedangkan syarat pendirian CV adalah KTP & NPWP Direksi, Komposisi saham dan jabatan, bisang usaha ( maksimum 3 ), dan 2 opsi nama perusahaan dengan 3 suku kata.

Persiapkan semua syarat yang diperlukan dan datangi tempat kami yang terdekat dari lokasi anda atau hubungi kami untuk konsultasi terlebih dahulu.

Proses perizinan usaha membutuhkan lama waktu proses dari 1 - 14 hari kerja tergantung perizinan yang diajukan.

Tentukan perizinan anda, lengkapi syaratnya dan serahkan berkasnya pada kami.

Belum, Harga yang ditampilkan di website semua belum termasuk PPN 10%.

Setiap perizinan mempunyai syarat yang berbeda - beda. Hubungi kami dan konsultasikan keperluan anda.

Hubungi kami dan lengkapi syarat yang kami minta. Serahkan syarat yang telah dilengkapi tersebut ke kantor kami yang terdekat dari lokasi anda.