Teuku Ryan Bumn Apa?

Teuku Ryan diketahui bekerja sebagai pegawai BUMN. Ia bekerja sebagai pegawai bank BUMN di Aceh dan kini memilih resign, setelah memutuskan untuk pindah ke Jakarta dan demi hidup berdekatan dengan Ria.

Siapa Teuku Ryan?

Sosok pria tampan bernama Teuku Ryan mendadak membuat publik penasaran setelah kabar lamarannya dengan Ria Ricis yang digelar September 2021 mencuat. Memiliki nama asli Teuku Rushariandi, ia merupakan lulusan S1 Universitas Syah Kuala yang terletak di Banda Aceh. Kemudian ia melanjutkan studi S2-nya di Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Berapa endorse Teuku Ryan?

Jumlah followers Teuku Ryan di dua media sosial tersebut masing-masing sekitar 800 ribu. Berdasarkan data yang dimiliki Monika Berry mengutip dari cnbc indonesia, akun media sosial yang memiliki 250-800 ribu pengikut bisa mematok tarif endorse sekitar Rp 8,5 juta sekali posting.

Kapan pernikahan Ria dan Teuku Ryan?

Ory Vitrio yang tak lain suami Oki Setiana Dewi, menyebutkan bahwa pernikahan Ria dan Teuku rencananya digelar akhir tahun 2021 atau awal tahun 2022 dengan tetap mempertimbangkan situasi pandemi. Hanya saja, belum ada keterangan resmi dari Ria dan Teuku Ryan perihal kabar pernikahannya tersebut.

Berapa gaji Teuku Ryan?

Teuku Ryan diketahui pernah bekerja sebagai pegawai bank BUMN. Mengutip dari cnbc indonesia, gaji karyawan Bank Mandiri yang merupakan salah satu dari bank BUMN berbeda menurut jabatan seperti berikut ini. Area Branch Manager menerima gaji sekitar Rp 68-74 juta per bulan, sedangkan manajer Rp 27-30 juta per bulan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.