Pt Visionet Data Internasional Bergerak Di Bidang Apa?

PT Visionet Data Internasional adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang IT Managed Service. Cakupan bidangnya meliputi sistem manajemen infomasi, manajemen pusat data. Termasuk juga layanan server sistem dan layanan pengelolaan jaringan.
PT Visionet Internasional (VisioNet) adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang IT Outsourcing Services. VisioNet menawarkan layanan Outsourcing services yang terintergrasi dengan cakupan 62 cabang di seluruh wilayah Indonesia.

PT Visionet data internasional perusahaan apa?

PT Visionet data Internasional adalah Perusahaan total IT Managed Services di Indonesia. Menawarkan cakupan nasional di lebih dari 155 titik yang tersebar di seluruh Indonesia.

Apa itu Visionet internasi BCA?

PT Visionet International adalah perusahaan pemilik dari aplikasi uang elektronik dengan nama dagang OVO. OVO sendiri saat ini merupakan salah satu aplikasi pembayaran non tunai terkemuka di Indonesia, Selain memiliki fungsi utama sebagai alat pembayaran elektronik-yang disebut OVO Cash, OVO juga mengedepankan fitur

Ovo bergerak di bidang apa?

Bergerak di perusahaan pembiayaan

PT OVO Finance Indonesia bergerak di industri pembiayaan. Perusahaan berkantor pusat di Gedung Lippo Kuningan Latai 17 Unit D Jalan HR. Rasuna Said Kav. B-12 RT. 017 RW. 07, Karet Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan, 12940.

PT Visionet Internasional milik siapa?

Di sisi lain, saham PT Visionet Internasional (OVO) sepenuhnya dimiliki oleh PT Bumi Cakrawala Perkasa (OVO Group). OVO Group dimiliki beberapa perusahaan, termasuk Lippo Group dan Tokyo Century Corp, meski secara mayoritas kini dikuasai oleh Grab.

Apa nama PT ovo?

OVO (PT Visionet Internasional) adalah sebuah serambi pembayaran digital di Indonesia.

Berapa biaya transfer dana ke bank?

Biaya transaksi transfer lewat DANA ke rekening bank terbilang cukup murah, yakni sebesar Rp 4.500 per transaksi.

See also:  Dimiliki Seorang Pengusaha Agar Produksi Yang Dihasilkan Disukai Masyarakat?

Berapa biaya transfer dana ke BCA?

Seperti penjelasan tadi, hingga di tahun 2022 biaya transfer dana ke bca sebesar 2.500 untuk transaksi di bawah Rp.49.999 rupiah. Tetapi bilamana nominal transfer di atas Rp.50.000, transfer dana ke bca gratis biaya admin s/d 10X dalam waktu 1bulan.

Apakah saldo OVO bisa di transfer ke bank?

OVO menawarkan dua jenis saldo yaitu OVO Cash dan OVO Points. Anda bisa mentransfer Ovo Cash ke sesama pengguna OVO dan rekening bank.

Aplikasi OVO termasuk bank apa?

Produk Tabungan OVO Premier adalah produk tabungan milik PT. Bank Nationalnobu Tbk (Bank) yang dioperasikan secara elektronik melalui aplikasi yang dikembangkan oleh PT. Visionet Internasional.

OVO termasuk jenis bank apa?

Tabungan OVO Premier adalah produk simpanan dari Nobu Bank dalam mata uang Rupiah untuk perorangan. Cara pintar untuk buka tabungan dan bertransaksi hanya dari smartphone Anda.

Apakah OVO termasuk e commerce?

Di akhir 2021, OVO telah hadir di JD.ID dan Bukalapak. Dengan demikian OVO kini diterima sebagai metode pembayaran digital di seluruh platform e-commerce unicorn, sekaligus juga 9 dari 10 platform e-commerce terbesar di Indonesia.

Dompet digital OVO milik siapa?

JAKARTA, KOMPAS.com – Otoritas Jasa Keuangan (OJK) memastikan, perusahaan pembiayaan yang baru-baru ini dicabut izin operasinya, PT Ovo Finance Indonesia (OFI) merupakan entitas yang berbeda dengan dompet digital, OVO, milik PT Visionet Internasional.

Aplikasi OVO milik siapa?

Aplikasi OVO milik PT Visionet Internasional (OVO).

Siapakah pemilik Gopay?

Gojek (ditulis bergaya sebagai goȷek, sebelumnya ditulis GO-JEK) merupakan sebuah perusahaan teknologi asal Indonesia yang melayani angkutan melalui jasa ojek. Perusahaan ini didirikan pada tahun 2010 di Jakarta oleh Nadiem Makarim.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Adblock
detector