Pt Triputra Group Bergerak Dibidang Apa?

PT Triputra Agro Persada Tbk. ( Segmen bisnis perseroan terbagi menjadi dua, yaitu minyak sawit dan inti kelapa sawit, serta karet.

Triputra Group ada apa aja?

Sampai saat ini, Triputra Group memiliki empat lini bisnis antara lain Agribusiness, Manufacturing, Mining, Trading & Services.

Triputra Group milik siapa?

Grup Triputra dimiliki oleh konglomerat Theodore Permadi (TP) Rachmat. Di bawah Grup Triputra, TP Rachmat yang merupakan keponakan pendiri Grup Astra yaitu William Soeryadjaya ini mengendalikan perusahaan yang bergerak di bidang agribisnis, manufaktur, perdagangan dan jasa, pertambangan, dana pensiun, hingga yayasan.

PT Triputra Agro Persada bergerak dibidang apa?

Saat ini, kegiatan usaha utama TAPG adalah bergerak di bidang perkebunan kelapa sawit dan industri pengolahan kelapa sawit melalui Perusahaan Anak dan Perusahaan Asosiasi serta perkebunan karet melalui Perusahaan Anak.

Triputra Group berdiri tahun berapa?

Triputra Group, berdiri sejak tahun 1998, berkembang pesat dengan lebih dari 60.000 pekerja. Triputra Group berfokus pada 5 sektor bisnis yaitu Agribisnis, Pertambangan, Manufaktur, Logistic – Trading – Services dan Teknologi.

Apa itu Triputra DNA?

Triputra DNA merupakan Guiding Values bagi Insan Triputra untuk mewujudnyatakan reason of being Triputra Group yakni “Ada karena Indonesia, oleh Indonesia, dan untuk Indonesia”.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Adblock
detector