Pt Reckitt Benckiser Indonesia Bergerak Dibidang Apa?

Reckitt Benckiser Indonesia, perusahaan yang memproduksi barang-barang dengan produk unggulan seperti DETTOL, AIRWICK, TIGA RODA, HARPIC, VANIS dan STREPSILS.

Apakah Reckitt Benckiser ada di Indonesia?

PT Reckitt Benckiser memperoleh peringkat Top 25 di bursa efek London dan menjalankan kiprahnya di Indonesia sejak tahun 2003. Fokus bisnisnya di Indonesia antara lain produksi barang-barang kebutuhan konsumen seperti sabun dan juga deterjen.

Apa itu Reckitt Benckiser?

Reckitt Benckiser dibentuk melalui penggabungan Reckitt & Colman plc asal Britania Raya dan Benckiser NV asal Belanda pada bulan Desember 1999. Bart Becht pun menjadi CEO pertama dari perusahaan hasil penggabungan ini dan juga dipuji atas upaya transformasi yang ia terapkan, yakni fokus di merek inti dan meningkatkan efisiensi di rantai pasok.

Apakah Reckitt Benckiser beroperasi di Indonesia?

PT Reckitt Benckiser juga beroperasi di 60 negara dan telah menjual produknya di lebih dari 200 negara di dunia. PT Reckitt Benckiser memperoleh peringkat Top 25 di bursa efek London dan menjalankan kiprahnya di Indonesia sejak tahun 2003.

Siapa itu Reckitt Benckiser?

Reckitt Benckiser (RB) merupakan pemimpin global untuk consumer goods bidang kesehatan, kebersihan, dan perawatan rumah yang masuk dalam 25 saham tertinggi di London Stock Exchange (LSE).

Produk Reckitt apa saja?

Reckitt Benckiser Indonesia

Beragam produknya menjadi pilihan konsumen seperti susu Enfa, Dettol, Strepsils, Vanish, Durex, Veet, Harpic, dan beberapa merek dagang lainnya yang sudah terkenal.

Dettol produk dari PT apa?

Dari sekian banyak produk perusahaan yang memproduksi sabun mandi, Dettol adalah salah satu merek sabun mandi yang telah memenuhi kriteria yang diinginkan konsumen. Produk yang dikeluarkan PT. Reckitt Benckiser ini, memang telah terbukti keampuhanya dalam membunuh bakteri dan kuman.

See also:  Jurusan Yang Bekerja Di Bumn?

Kapan Dettol berdiri?

Lahir pada tahun 1933, Dettol diciptakan untuk dokter dan pertama kali dibutuhkan ketika jutaan Ibu dan bayi terancam oleh sepsis ketika melahirkan.

Apakah Dettol mengandung bahan kimia?

Dettol memperoleh sifat antiseptik dari senyawa kimia aromatik yang dikenal sebagai chloroxylenol (C8H9ClO) yang terkandung dalam semua produk Dettol tetapi dalam jumlah yang bervariasi.

Kenapa sabun Dettol hanya membunuh 99 kuman?

Karena pada dasarnya kuman tidak bisa dibasmi hingga 100 persen dengan hanya menggunakan sabun, bahkan dengan cairan disinfektan sekalipun. Jadi jargon membunuh kuman 99,99% hanyalah iklan agar sabun tersebut laris dibeli oleh masyarakat. Demikian, semoga jawaban saya membantu dan terima kasih atas pj-nya.

Berapa harga Dettol?

Harga terbaik untuk Dettol Dettol Anti Bakteri Antiseptik Cair di Indonesia adalah Rp 14.900.

Apa fungsi Dettol?

Nah, fungsi dari Dettol Antiseptik Cair ini adalah sebagai cairan antiseptik yang dapat membunuh berbagai kuman pada permukaan lantai. Dettol Antiseptik Cair juga dapat membunuh kuman pada berbagai permukaan benda di rumah yang mudah terpapar kuman dan sering disentuh, seperti meja dapur, gagang pintu, dan lain-lain.

Apa manfaat dari sabun Dettol?

Sabun keluarga anti bakteri yang lembut di kulit.

Perlindungan Kuman. Perlindungan Bau Badan.

Dettol mengandung apa?

Sodium Palmate, Talc, Sodium Palm Kernelate, Aqua, Glycerin, Parfum, Sodium Chloride, Palm Kernel Acid, Tetrasodium Etidronate, Tetrasodium EDTA, Ricinus Communis Seed Oil, Aloe Barbadensis Leaf Juice, Titanium Dioxide, Sodium C14-16 Olefin Sulfonate, Cymbopogon Flexuosus Oil, Persea Gratissima Oil, Laureth-4, Sodium

Apakah Dettol berbahaya?

Selain berbahaya bagi saluran pernafasan, cairan Dettol antiseptik tidak boleh tertelan. Kandungan yang dimiliki produk ini, membuatnya termasuk dalam golongan disinfektan. Kegunaan utamanya adalah untuk membersihkan virus dan bakteri pada permukaan keras.

See also:  Pt Yang Menerima Pkl Smk?

Apakah Dettol aman untuk kulit?

-Penggunaan dettol tidak disarankan, sebab akan membuat kulit anda semakin kering dan gatal.

Leave a Reply

Your email address will not be published.