Pt Kahatex Memproduksi Apa?

PT Kahatex adalah sebuah perusahaan atau pabrik yang bergerak di bidang tekstil, dimana dalam produksi nya perusahaan ini memulai proses dari pemintalan benang menjadi kain, pewarnaan kain sampai menjadi suatu barang seperti selimut, kaos kaki, tshirt, dan lain sebagainya.

Apakah Kahatex ada karyawan?

PT Kahatex memproduksi hasil tekstil untuk target ekspor ke berbagai negara. Saat ini penerimaan karyawan kembali dibuka. Perusahaan membutuhkan individu yang siap bekerja menempati pekerjaan berikut ini : Jl. Raya Cijerah No.168-172, Cijerah, Kec. Bandung Kulon, Kota Bandung, Jawa Barat 40213

Apakah Kahatex bergerak dibidang tekstil?

PT Kahatex ini adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang tekstil yang memiliki 4 lokasi di Indonesia. Yaitu Kahatex Rancaekek (Pabrik 2), Kahatex Solokan Jeruk (Pabrik 3), Kahatex Cijerah di Bandung Kulon yang berbatasan dengan kota Cimahi untuk Pabrik 1 dan kantor pemasarannya, serta terakhir kantor pusatnya berlokasi di Jakarta tepatnya di

Apakah PT Kahatex terbesar?

Kahatex Jadi Perusahaan Tekstil Indonesia Pertama yang Raih Penghargaan Industri Hijau. SUMEDANG – PT Kahatex yang merupakan salah satu perusahaan tekstil terbesar se-Asia Tenggara meraih sertifikat industry Hijau (Green Industry) dari Kementerian Perindustrian.

Siapa Direktur PT Kahatex?

william Trisna – director – kahatex | LinkedIn.

Siapa pemilik PT Kahatex Cijerah?

Sejumlah pejabat Meander Green Capital juga adalah para pemilik saham Kahatex Group. Mereka adalah Wen Shyang Song dan Widjaja Trisna. Di Indonesia, alamat yang terpampang dalam temuan ICIJ adalah Jalan Cijerah Cigondewah Blok Suci Nomor 16, Cimahi, Bandung. Ini adalah alamat resmi dari Kahatex Group.

Berapa jumlah karyawan PT Kahatex Cijerah?

Dari 29.000 karyawan, sebanyak 27.000 karyawan PT Kahatex sudah menjalani vaksinasi dosis ke 2. Pelaksanaan vaksin dosis 2 ini diikuti 5000 karyawan yang digelar di Lingkungan Pabrik PT Kahatex Jalan Raya Bandung-Garut Desa Mangunarga Kecamatan Cimanggung, Jumat (3/9/2021).

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Adblock
detector