Kapan Berdirinya Pt Midi Utama Indonesia Tbk?

PT Midi Utama Indonesia Tbk didirikan pada bulan Juli 2007. Sesuai dengan Anggaran Dasar Perusahaan, ruang lingkup kegiatan Perseroan antara lain bergerak dalam bidang perdagangan umum termasuk perdagangan toserba/swalayan dan minimarket. Perusahaan berkedudukan di Gedung Alfa Tower, Lantai 12, Kav.

Apa itu PT Midi Utama Indonesia?

PT. Midi Utama Indonesia Tbk (MIDI) bergerak di bidang perdagangan umum yang meliputi bisnis di supermarket dan pasar mini. Bisnis utama perusahaan adalah ritel produk konsumen melalui jaringan minimarket yang dikenal dengan nama ‘Alfamidi’ dan ‘Alfaexpress’ yang mulai beroperasi secara komersial pada tahun 2007.

Alfamidi nama PT nya apa?

PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk 86,72%

Berapa gaji kerja di Alfamidi?

Lanjutan Daftar Gaji Alfamidi

No Jabatan Karyawan Gaji / Bulan
33 Head Rp. 3.200.000
34 Information Technology Rp. 3.200.000
35 Area Coordinator Rp. 3.800.000
36 Art and Creative Staff Rp. 4.000.000

Apa kepanjangan Alfamidi?

Pada awal pendiriannya, PT Midi Utama Indonesia Tbk bernama PT Midimart Utama. Gerai pertamanya menyandang nama Alfamidi terletak di Jalan Garuda, Jakarta Pusat.

Siapa pemilik Alfamart dan Alfamidi?

Pemilik Alfamart: Djoko Susanto. PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk atau Alfamart merupakan anak usaha dari Sigmantara Alfindo. Alfamart didirikan oleh Djoko Susanto pada tahun 1999.

Apa bedanya Alfamidi dan Alfamart?

Alfamart memiliki ukuran yang lebih kecil dibandingkan dengan Alfamidi karena pada dasarnya item yang dijual lebih terfokus pada kebutuhan pribadi saja dan jumlahnya pun terbatas. Sedangkan Alfamidi memiliki ukuran lebih besar dibandingkan Alfamart atau minimarket pada umumnya.

Tes apa saja di Alfamidi?

A. Tahapan Seleksi Karyawan di Alfamidi

  1. Penyerahan CV.
  2. Pengisian data.
  3. 3. Tahap seleksi tes psikologi.
  4. 4. Wawancara HRD.
  5. FGD (Focus Group Disscussion)
  6. 6. Presentasi.
  7. 7. Wawancara General Manager (User)
  8. Tes fisik dan Kesehatan.
See also:  Isi Dalam Cv Apa Saja?

Apakah Alfamidi dan Alfamart satu perusahaan?

TEMPO.CO, Jakarta – Alfamart dan Alfamidi merupakan dua waralaba yang berada di bawah manajemen yang sama, yaitu PT Sumber Alfaria Trijaya sebagai pemegang sahamnya. Dengan kata lain, Alfamart dan Alfamidi dalam satu bendera yang sama mengusung brand Alfa.

Berapa banyak cabang Alfamidi?

Terdiri dari 1.795 gerai Alfamidi dan 26 gerai Alfamidi Super. Angka ini, naik 266 gerai dari jumlah gerai di akhir 2019, yakni 1.555 gerai.

Alfamidi termasuk usaha apa?

Alfamidi (IDX: MIDI) adalah jaringan toko swalayan yang memiliki banyak cabang di Indonesia. Gerai ini lebih besar dari minimarket pada umumnya. Selain menjual buah dan sayur, Alfamidi juga menjual berbagai produk makanan, minuman dan barang kebutuhan hidup lainnya.

Lawson termasuk perusahaan apa?

Lawson merupakan salah satu industri ritel terkenal di dunia. Pada mulanya, gerai tersebut hadir tidak sebagai convenience store melainkan toko susu. Toko tersebut kemudian berkembang hingga memiliki beberapa cabang di Amerika Serikat.

Lawson bergerak dibidang apa?

Lawson, Inc. (株式会社ローソン Kabushiki Kaisha Rōson, TYO: 2651) adalah jaringan waralaba toko kelontong (convenience store) Jepang. Lawson adalah jaringan toko kelontong terbesar nomor dua di Jepang setelah 7-Eleven.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Adblock
detector