Visi Misi Pt Kai Yang Baru?

PT KAI Minta Masyarakat Waspadai Penipuan Berkedok Rekrutmen Pegawai Visi KAI yang baru ditetapkan pada 20 Januari 2020 yaitu Menjadi Solusi Ekosistem Transportasi Terbaik untuk Indonesia. Sebelumnya, sejak 2011 Visi KAI adalah Menjadi Penyedia Jasa Perkeretaapian Terbaik yang Fokus pada Pelayanan Pelanggan dan Memenuhi Harapan Stakeholders.

Apa tujuan KAI?

KAI bertujuan untuk meningkatkan kualitas layanan dan keamanan dengan mengedepankan prinsip customer centricity karena kualitas layanan dan keamanan tertanam di dalam nilai-nilai utama KAI.

Apa yang kamu ketahui tentang PT KAI?

PT Kereta Api Indonesia (Persero), selanjutnya disebut sebagai KAI atau ‘Perusahaan’ adalah Badan Usaha Milik Negara yang menyediakan, mengatur, dan mengurus jasa angkutan kereta api di Indonesia.

Apa saja Anak Perusahaan PT KAI?

Saat ini, PT Kereta Api Indonesia (Persero) memiliki tujuh anak perusahaan/grup usaha yakni KAI Services (2003), KAI Bandara (2006), KAI Commuter (2008), KAI Wisata (2009), KAI Logistik (2009), KAI Properti (2009), PT Pilar Sinergi BUMN Indonesia (2015).

PT KAI milik siapa?

Pemegang Saham Utama dan Pengendali PT KAI (Persero) dilakukan oleh Menteri Badan Usaha Milik Usaha (BUMN) Sejak Perusahaan menjadi Perusahaan Perseroan (Persero) berdasarkan Peraturan Pemerintah No. 19 Tahun 1998.

Apa kekurangan kereta api?

Adapun yang menjadi kekurangan Kereta Api adalah sebagai berikut: Memerlukan bahan bakar. Memerlukan jalur khusus agar bisa beroperasi. Tidak menjangkau pelosok atau tempat terpencil.

Apa itu kereta api listrik?

Di Jakarta sendiri jenis moda transportasi publik ini sudah mengalami kemajuan dimulai dari KRL (Kereta Rel Listrik) Commuter Line, lalu MRT (Mass Rapid Transit/Moda Raya Terpadu) yang akan beroperasi tahun 2019, dan LRT (Light Rail Transit) yang kemudian menyusul dengan target operasi pada 2019.

See also:  Sebutkan Beberapa Pekerjaan Yang Pernah Dilakukan Oleh Luqman Al Hakim?

PT KAI bergerak di bidang apa?

PT Kereta Api Indonesia (Persero) merupakan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Indonesia yang bergerak di bidang Jasa Angkutan Perkeretaapian dan bisnis usaha penunjang lainnya dengan mengutamakan Integritas, Profesional, Keselamatan, Inovasi dan Pelayanan Prima, memberikan kesempatan kepada Putra-putri terbaik Bangsa

Berapa gaji kerja di PT KAI?

Kini gaji pegawai PT. KAI paling tinggi bisa mencapai Rp.13 juta per bulannya. Saat ini KAI memiliki sekitar 279 ribu pegawai di seluruh Indonesia dan disediakan dana Rp.2,7 triliun untuk membayar seluruh gaji mereka. Hampir setiap tahun PT KAI membuka rekruitmen calon karyawan dari SMA-S1.

Apakah pegawai PJKA termasuk PNS?

Sebagai salah satu badan usaha milik negara (BUMN), status kepegawaian PT KAI tidaklah sama dengan PNS. Pegawai BUMN bukanlah PNS dan hak serta tunjangan mereka ditentukan melalui perjanjian kerja bersama.

Apa nama pegawai kereta api?

MASINIS adalah pegawai yang bertugas mengoperasikan kereta api dan langsiran serta sebagai pemimpin selama dalam perjalanan kereta api. Kata ‘masinis’ berasal dari bahasa Belanda machinist yang sebenarnya berarti juru mesin. Disebut masinis karena pada awalnya juru mesinlah yang menjalankan kereta api.

PT KAI termasuk monopoli apa?

PT. Kereta Api Indonesia adalah perusahaan monopoli pada industri transportasi di Indonesia. SEBAB PT. Kereta Api Indonesia adalah satu-satunya perusahaan yang mengelola industri perkeretaapian di Indonesia.

KAI apakah BUMN?

PT Kereta Api Indonesia (Persero) atau KAI dan PT Industri Kereta Api (Persero) atau INKA termasuk BUMN yang membuka pendaftaran dalam perekrutan serempak tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Adblock
detector