Pt Indonesia Epson Industry Produksi Apa?

PT. Indonesia Epson Industry merupakan anak perusahaan dari Seiko Epson Coorporation yang berdiri di Indonesia. Perusahaan ini bergerak dalam bidang pemasaran serta penjualan dari produk-produk Epson dan sudah bekerja mulai pada tanggal 1 Oktober 2000.

PT Indonesia Epson Industry memproduksi apa?

Indonesia Epson Industry (IEI), adalah perusahaan manufaktur printer terkemuka yang berlokasi di EJIP Industrial Park, Cikarang Selatan, Bekasi. Secara umum kami memproduksi dua macam printer Epson yaitu Printer Ink-Jet dan SIDM (Serial Impact Dot Matrix), dengan model yang bervariasi.

Apa saja yang diproduksi PT Epson?

Produk Epson mencakup produk untuk segmen ritel dan bisnis, seperti IDM, printer inkjet, printer laser, large format printer, proyektor, hingga scanner. Pada Jumat (22/4/2016), Epson meresmikan pabrik baru di Kawasan Industri EJIP, Cikarang. Pabrik ini memproduksi printer.

Berapa gaji operator produksi pt Epson?

Rata-rata gaji Operator Produksi PT. Indonesia EPSON Industry per bulan di Indonesia adalah sekitar Rp4.353.957, setara dengan rata-rata nasional. Info gaji berasal dari 77 poin data yang dikumpulkan langsung dari karyawan, pengguna, dan lowongan di Indeed dalam kurun 36 bulan terakhir.

Kapan berdirinya PT Epson?

Seiko Epson Corporation (セイコーエプソン株式会社 Seikō Epuson Kabushiki-gaisha), atau Epson, merupakan sebuah perusahaan multinasional yang menghasilkan berbagai macam produk elektronik. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1942. Bermarkas di Suwa, Nagano, Jepang. Perusahaan ini mempekerjakan 87.626 pekerjanya pada tahun 2007.

Berapa gaji di pt mayora?

Gaji Karyawan PT Mayora Indah Tbk : Operator Produksi : Rp 5.3 juta/bulan. Operator : Rp. 4 juta/bulan. Staff Marketing Online : Rp. 7 juta/bulan.

Berapa gaji PT Omron Manufacturing of Indonesia?

Rata-rata gaji Operator Produksi PT OMRON MFG IND per bulan di Indonesia adalah sekitar Rp4.304.165, setara dengan rata-rata nasional.

See also:  Apa Arti Asmaul Husna Al Hakim?

Apa itu operator di PT?

Pada umumnya, operator produksi adalah karyawan di sebuah perusahaan produksi yang memiliki beban kerja dan tanggung jawab untuk mengoperasikan mesin produksi agar dapat menghasilkan produk jadi atau setengah jadi.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Adblock
detector