Irwan Mussry Pengusaha Jam Tangan Merk Apa?

Yup! Jam tangan mewah pemberian Irwan Mussry itu diketahui merupakan Chopard ‘L’heure Du Diamant Medium Oval’. Diketahui dari web watchesonmyfair.com, jam tangan mewah tersebut dibandrol dengan harga fantastis, yaitu 1,3 Miliar rupiah.

Siapa Pemilik Time International?

Grid.ID – Suami Maia Estianty, Irwan Mussry, memang tidak bisa dianggap sebagai pria sembarangan. Semua orang tahu, suami Maia Estianty ini merupakan CEO dan Presiden Direktur PT Time International.

Apakah Irwan Mussry pemilik Rolex?

Sejumlah gerai yang dimilikinya antara lain adalah The Time Place, TAG Heuer, Rolex by The Time Place, Cartier, INTime, Chopard, Breitling, hingga @Time.

Apakah Irwan Mussry mempunyai anak kandung?

Rupanya, alasan Irwan Mussry tidak memiliki anak dari mantan personel grup musik Ratu itu lantaran ia memiliki trauma yang berkepanjangan mengenai masa kecilnya. ‘Karena dia punya traumatik sendiri ditinggalin bapaknya di umur kecil,” kata Maia Estianty.

Brand Diesel Indonesia Punya Siapa?

Perusahaan tersebut awalnya berkonsentrasi dalam bisnis jam tangan mewah Rolex. Namun 30 tahun berlalu, kini Irwan Mussry berhasil menggandeng kerjasama dengan berbagai brand fashion dunia. Seperti Chanel, Gucci, Fossil, Tory Burch, Diesel, Berluti, Innisfree, Laneige dan sebagainya.

Time International bergerak dibidang apa?

Dirinya adalah CEO dan Presiden Direktur PT Timerindo Perkasa International (TPI/Time International). Perusahaan tersebut bergerak dalam bisnis agen jam tangan mewah di Indonesia.

Tri hanurita punya anak berapa?

Wanita yang telah menikah dengan Dessano Indra Sakti dan memiliki satu orang anak ini pernah menempuh pendidikan S-1 di FISIP Universitas Indonesia, S-2 di Schiller International University, dan pendidikan terakhirnya S-2 Bidang Hukum Bisnis Universitas Padjajaran,Bandung.

Kenapa Irwan Mussry tidak mau punya anak?

Dijelaskan Maia Estianty, Irwan Mussry rupanya merasa tidak perlu menambah momongan lagi, karena Maia sudah memiliki 3 anak dari pernikahan dengan Ahmad Dhani. Selain itu faktor usia Irwan Mussry juga telah menginjak 58 tahun, oleh karena itu dia memilih untuk tidak menambah anak.

See also:  Pt Midas Group Surabaya Bergerak Dibidang Apa?

Dari mana asal jam Rolex?

Dilansir dari situs resmi Britannica, sejarah Rolex bermula ketika pemuda bernama Hans Wilsdorf (24) atau penemu Rolex, pindah dari Jerman ke Swiss.

Berapa sih harga Rolex?

Berapa Harga Jam Tangan Rolex Original?

Bonia BNB 10553 Jubilee Rolex Bracelet Swarovski Bezel Jam Tangan Wanita Rp 2.852.000
Rolex 126660 Deepsea Sea-Dweller Watch:Oystersteel Jam Tangan Wanita – Black Rp 350.000.000
Rolex GMT-MASTER II Dial Watch Oystersteel Jam Tangan Pria Rp 481.600.000

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Adblock
detector