Pt Pembangunan Jaya Milik Siapa?

Pemda DKI Jakarta masih bertindak sebagai pemegang saham utama, namun total kepemilikan sahamnya 72% saham Ancol, PT Pembangunan Jaya memiliki 18,01% dan publik memiliki sisanya sebesar 9,99%.

Siapa Pemilik Pembangunan Jaya?

Berdasarkan struktur organisasi, Pembangunan Jaya Ancol merupakan perusahaan yang mayoritas dimiliki oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dengan porsi 72% saham, sisanya PT Pembangunan Jaya 18,01% dan publik 9,99%.

PT Pembangunan Jaya bergerak di bidang apa?

Pembangunan Jaya (“Perusahaan”) telah mempunyai 4 bidang usaha utama yaitu Properti, Rekreasi, Konstruksi dan Konsultan.

Dufan Ancol milik siapa?

Taman Impian Jaya Ancol dimiliki oleh PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk, anak perusahaan dari Grup Pembangunan Jaya.

Siapa Komisaris Ancol?

TRISNA MULIADI

Warga Negara Indonesia. Menjabat sebagai Komisaris Perseroan sejak tahun 2004. Beliau kembali diangkat sebagai Komisaris Perseroan berdasarkan RUPST tahun 2020.

Apakah Ancol termasuk pariwisata?

Dengan harga tiket masuk yang cukup terjangkau, Pantai Ancol menjadi salah satu destinasi wisata air di Jakarta yang difavoritkan masyarakat. Tidak heran jika setiap musim liburan tiba, pantai ini selalu ramai dan dipenuhi pengunjung.

Berapa total wahana di Dufan?

Wahana di Dufan – Dunia Fantasi atau lebih dikenal dengan sebutan Dufan adalah salah satu theme park atau taman bermain terbesar yang ada di Indonesia.

Berapa wahana Dufan?

Menurut Dept Head Corporate Communication TIJA, Rika Lestari, ada 20 wahana Dufan yang tetap beroperasi saat ini. ‘Ya, ada 20 wahana beroperasi, daftarnya juga dapat dilihat di papan informasi di area Dufan,’ kata Rika kepada Kompas.com, Sabtu (27/6/2020).

Siapa Direktur Ancol?

Warga Negara Indonesia, menjabat sebagai Direktur Perseroan berdasarkan RUPST Tahun 2021. Budi Santoso meraih gelar Magister Akuntansi dari Universitas Padjajaran, Sarjana Ekonomi dari Institut Koperasi Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Adblock
detector