Pt Global Digital Niaga Bergerak Dibidang Apa?

PT Global Digital Niaga adalah perseroan terbatas yang didirikan di Indonesia yang bergerak dibidang bisnis ritel online (B2B, B2C, B2B2C) dan mengelola platform e-commerce dengan nama Blibli.com.

Blibli bergerak dibidang apa?

Blibli, berdiri tahun 2011, merupakan e-commerce buatan Indonesia dengan model bisnis yang fokus pada B2B, B2C, dan B2B2C (Business to Business to Consumer).

Blibli nama PT nya apa?

2.1 Profil Perusahaan

Blibli.com adalah sebuah perusahaan ​e-commerce yang menjadi salah satu anak perusahaan dari PT. Global Digital Niaga. PT. Global Digital Niaga adalah anak perusahaan dari PT. Global Digital Prima (GDP) yang merupakan bagian dari perusahaan produsen rokok terbesar di Indonesia yaitu Djarum.

Aplikasi Blibli milik siapa?

Blibli adalah produk pertama PT Global Digital Niaga yang merupakan anak perusahaan Djarum dibidang digital.

Apakah Blibli termasuk e-commerce?

Blibli berdiri pada tahun 2011, merupakan perusahaan e-commerce buatan Indonesia dengan ekosistem teknologi dan bisnis menyeluruh yang mencakup B2C, B2B, B2B2C, dan B2G.

Apa kegunaan Blibli?

Sebagai mal online terbesar dan terpercaya, Blibli menawarkan berbagai pilihan produk berkualitas yang disediakan oleh lebih dari 100.000 mitra usaha, mulai dari kebutuhan primer, produk elektronik termasuk gadget, kebutuhan sehari-hari hingga produk untuk keperluan gaya hidup.

Siapa CEO Blibli?

TEMPO.CO, Jakarta – CEO dan Co-Founder Blibli, Kusumo Martanto membahas masa depan industri retail pasca-pandemi dengan menawarkan solusi omnichannel saat menjadi pembicara satu-satunya asal Indonesia dalam Asian Economic Dialogue 2022 yang diselenggarakan Kementerian Luar Negeri India dan Pune International Center.

E-commerce Indonesia apa saja?

5 Aplikasi e-commerce di Indonesia

  1. Shopee. Shopee adalah salah satu contoh eCommerce di Indonesia yang bisa dengan mudah Anda akses melalui smartphone.
  2. 2. Tokopedia. Pasti Anda sudah tidak asing lagi dengan aplikasi eCommerce Indonesia yang satu ini.
  3. 3. Lazada.
  4. 4. Bukalapak.
  5. Blibli.
See also:  Pt Global Jet E-Commerce Bergerak Dibidang Apa?

Apakah Blibli itu startup?

JAKARTA – Platform e-commerce Blibli.com dikabarkan telah menyandang sebagai perusahaan rintisan (start up) berstatus unicorn alias memiliki valuasi US$1 miliar.

Siapa pemilik Sorabel?

Sejarah. Sale Stock didirikan oleh pasangan suami istri Lingga Madu dan Ariza Novianti pada Desember 2014.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Adblock
detector